Spesipikasi Laptop IdeaPad A10 Android Jelly Bean 4.2




Di tengah isu terkait ketertarikan Lenovo untuk mengakuisisi produsen ponsel asal Taiwan, HTC, informasi terbaru menyingkap bahwa perusahaan akan melepas laptop terbarunya yang menggunakan sistem operasi Android 4.2.

Disebut sebagai IdeaPad A10, perangkat kombo (laptop-tablet) ini mengusung layar 10 inci dan ditenagai Rockchip RK3188 ARM Cortex-A9. Tak hanya diotaki prosesor quad-core, perangkat juga memiliki kelebihan di sektor layar, yang bisa diputar 360 derajat. Demikian dilansir Pocket-lint, Kamis (10/10/2013).

Berdasarkan informasi yang beredar, IdeaPad A10 juga memiliki kamera depan berkualitas VGA untuk menunjang video call.

Spesifikasi lainnya perangkat memiliki pilihan RAM antara 1GB atau 2GB serta kapasitas penyimpanan dari 16GB hingga 32GB yang bisa diperluas.

Adapun, laptop-tablet Lenovo ini juga dibekali dua port micro USB 2.0, HDMI, serta fitur WiFi dan Bluetooth. IdeaPad A10 juga memiliki baterai yang mampu bertahan selama 22,6 jam.

Berdasarkan desa-desus yang beredar, Lenovo akan melepas IdeaPad A10 dalam beberapa pekan ke depan. Untuk urusan harga, perangkat diperkirakan akan dilepas seharga USD388 sekira Rp4,4 juta

Sumber :http://techno.okezone.com




Share your views...

0 Respones to "Spesipikasi Laptop IdeaPad A10 Android Jelly Bean 4.2"

Post a Comment

 

Laptop And Printer Spesialis All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...